Cara Flashing Oppo F1 plus FCB edition via Sdcard Sukses

pada kesempatan ini a-ndroid akan membagikan tutorial cara flashing oppo f1 plus fcb edition via sdcard. Apakah smartphone Oppo sobat sedang mengalami bootloop? Bootloop merupakan kondisi dimana smarphone tidak bisa masuk ke sistem android ( jika kita nyalakan cuma sampai logo awal saja). Bootloop ini terjadi karena (gagal flashing, gagal custom rom, os yang telah modifikasi).
a-ndroid akan membantu permasalahan bootlop pada smartphone oppo f1 plus sobat, lewat tutorial cara flashing oppo f1 plus fcb edition via sdcard, sobat tinggal mengikuti secara runtut tutorial cara flashing oppo f1 plus fcb edition via sdcard. frimware yang kami bagikan merupakan firmware lasted update colour os. silahkan sobat simak tutorial cara flashing oppo f1 plus fcb edition berikut.flashing-oppo-f1-plus-fcb-edition

Bahan flashing Oppo F1 plus Fcb edition :

  • Firmware Oppo F1 Plus FCB Edition, Disini

Cara Flashing Oppo F1 Plus Fcb Edition :

  1. Silahkan download bahan diatas, setelah itu ikuti langkah berikut
  2. copy file download dengan format “.zip” ke Sd Card.
  3. silahkan sobat Matikan Smartphone, dan masuk ke mode Recovery dengan cara menekan tombol Vol Down + Power .
  4. Tekan Home sampai tampilan berubah ke mode pemilihan bahasa.(Pilih English)
  5. Pilih “Wipe Data & Cache” dulu. tunggu hingga proses selesai.
  6. Pilih mode “Install From Sd Card”, cari file firmware dengan format zip yang telah di copy di sd card tadi. (jika benar proses flash akan berjalan. silahkan tunggu beberapa menit).
  7. Jika sudah selesai Kemudian Pilih “Reboot“.
  8. Smartphone akan loading masuk ke Home screen, proses ini agak lama
  9. Selesai
Semoga tutorial cara flashing oppo f1 plus fcb edition via sdcard dapat membantu sobat, sampai jumpa pada tutorial berikutnya.