Cara Mengatasi Tombol Start di Miracle Box Terbaru

Sobat pengguna Miracle box gratisan? jika iya mungkin pernah mengalami hilangnya tombol start buttom. Alias tidak bisa di klik. Nah, berdasarkan pengalaman saya juga seperti hal tersebut. Mungkin sudah banyak yang membagi tips dengan cara merubah tahun di file handle.ini. Saya juga pernah mempostingnya ( Cara Mengatasi tombol start miracle box ) namun untuk kasus yang ini belum berhasil juga. Akirnya saya mikir-mikir apa yang salah? dan akhirnya saya coba membersihkan semua file history dan sedikit langkah sederhana sebagai berikut.
Langkah perbaikan

  • Buka CCleaner jika belum punya bisa download disini
  • Masuk menu registry > scan for isue > fix
  • Kemudian keluarkan aplikasi
Berikutnya sebagai berikut
  • Lankah selanjutnya klik start > search > ketik regedit untuk masuk registry windows
  • Maka akan tampil seperti gambar dibawah ini

  • Klik tanda + untuk membuka
  • Cari Folder software klik + agar terbuka
  • Kemudian cari folder handle akan muncul seperti ini
Nah demikanlah tips dari saya, semoga artikel ini bisa membantu sobat. Jika masih terjadi eror coba uninstal miraclenya kemudian lakukan step diatas restart komputer. Dan install kembali miraclenya.

NB :
Semoga artikel ini bermanfaat dan Harapan besar bagi kami untuk bantuannya sobat baik berupa Mengeshare, Donasi, Masukan demi berkembanya blog ini. Terimakasih atas kunjungannya dan selamat bereksperimen.